Berita dan tips tentang kesehatan dan kecantikan secara alami dan mudah

Sabtu, 24 Mei 2014

Cara Cepat Menghilangkan Flek Hitam Secara Alami

Berbeda dengan laki-laki, kaum wanita nampaknya lebih serius dalam mengatasi masalah yang ada pada wajahnya. Mereka menganggap bahwa wajah merupakan bagian terpenting tubuh yang sangat menunjang penampilannya. Adapun wajah tersebut memerlukan perhatian secara khusus apabila terdapat masalah seperti flek hitam, noda maupun kerutan. Oleh karena itulah perlu untuk diketahui bagaimana cara menghilangkan flek hitam secara alami agar wajah kembali putih bersih dan sehat.

menghilangkan-flek-hitam-secara-alami

Untuk para remaja khususnya yang tengah mengalami pubertas, wajah merupakan hal yang paling sensitif terhadap sinar matahari, minyak maupun kotoran debu sehingga bisa memicu timbulnya flek hitam. Meskipun ada berbagai macam kosmetik yang bisa digunakan, akan tetapi cara menghilangkan flek hitam secara alami masih lebih diminati. Berikut ini ada beberapa cara menghilangkan flek hitam secara alami.

Menggunakan kulit timun

Jadi anda bisa menggosok-gosokkan kulit mentimun di bagian wajah yang terdapat flek hitam. Memakan buah timun tanpa dikupas pun  juga sangat baik karena khasiatnya bisa mencerahkan kulit dan juga bisa menghilangkan noda hitam pada wajah.

Menggunakan kulit dari buah pepaya

Selain timun, ternyata kulit buah pepaya bisa membantu untuk menghilangkan flek hitam di wajah dengan cara menempelkannya pada area flek hitam tersebut. Jadi kulit buah pepaya ini bisa menjadi alternatif dalam menghilangkan noda hitam pada wajah anda.

Menggunakan kulit dari jeruk manis

Pertama yang harus anda lakukan adalah dengan membuat ramuan dari kulit jeruk manis dengan cara direbus. Setelah itu ramuan tersebut di ambil airnya saja untuk diminum ketika masih hangat. Lakukanlah secara teratur maka kulit anda akan kembali putih bersih serta terhindar dari flek hitam.

Menggunakan buah persik

Adapun caranya dengan menghaluskan buah persik untuk kemudian di oleskan pada bagian wajah. Lakukan pemijatan pada wajah secara perlahan dan basuh hingga bersih.

Menggunakan kulit pisang mas

Hingga saat ini kulit pisang mas masih digunakan sebagai alternatif alami untuk menghilangkan noda hitam pada wajah. Caranya dengan menggosokkan kulit pisang tersebut di area flek hitam, setelah itu diamkan beberapa saat dan wajah anda bisa anda bersihkan menggunakan air hangat.

Jadi untuk menghilangkan flek hitam secara alami, anda bisa mengikuti beberapa tips di atas. Dengan begitu noda hitam yang selama ini membekas pada wajah anda bisa memudar dan wajah anda kembali bersih sempurna.

Cara Cepat Menghilangkan Flek Hitam Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim

Kalo ada yang mau ditanyakan, silahkan tinggal kan komentar anda !!