Berita dan tips tentang kesehatan dan kecantikan secara alami dan mudah

Kamis, 29 Mei 2014

Cara Mengurangi Kerutan Dan Keriput Pada Wajah

Kerutan atau keriput di wajah umumnya muncul seiring bertambahnya usia. Akan tetapi tidak jarang pula mereka yang masih muda juga mengalami kerutan maupun keriput, demikian ini biasnya dipengaruhi oleh beberapa faktor seperti cuaca, gaya hidup maupun kebiasaan buruk lainnya. Adapun pencegahannya bisa dilakukan lebih awal supaya anda terlihat lebih muda dari usianya. Jadi jika anda tengah mengalami permasalahan tersebut maka anda harus segera mengambil langkah untuk mengurangi kerutan dan keriput dengan berbagai macam cara, sehingga wajah kencang pun bisa kembali anda dapatkan.


Di bawah ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mengurangi kerutan dan keriput pada wajah :

Madu

Adapun khasiat madu sangat banyak sekali untuk kesehatan, termasuk untuk mengatasi kerutan pada wajah. Jadi caranya yaitu dengan membersihkan wajah dahulu menggunakan air hangat, kemudian oleskan madu tersebut pada wajah dan biarkan hingga 20 menit. Setelah itu bilas wajah anda dengan air hangat lagi dan pastikan semuanya benar-benar bersih.

Minyak zaitun dan lemon

Minyak yang kaya akan vitamin dan antioksidan ini sangat berguna untuk meregenerasi sel kulit kita. Sedangkan untuk lemon berkhasiat untuk mencerahkan kulit dan membuatnya lebih berseri. Oleh sebab itu apabila kedua bahan tersebut digabung maka bisa mengurangi berbagai masalah wajah seperti kerutan maupun keriput.

Pisang

pun cara pengolahannya terbilang mudah, hanya dengan melumatkan 1 buah pisang hingga hancur menyerupai krim. Kemudian oleskan krim tersebut pada wajah secara menyeluruh dan diamkan selama 30 menit. Sesekali lakukan pijatan pada wajah agar hasilnya semakin optimal.

Mentimun

ah yang biasa digunakan untuk perawatan galvanic spa skin ini bisa di iris tipis-tipis, lalu tempelkan pada wajah yang telah dibersihkan. Adapun cara ini bisa membuat kulit wajah kita lebih segar dan nampak kencang.

Daun teh

Daun yang kaya akan unsur kimia ini sangat bermanfaat apabila kita gunakan pada wajah. Selain bisa menjaga dan menyehatkan kulit, juga bisa membuat kulit lebih bercahaya serta terbebas dari kerutan.

Jadi beberapa bahan di atas bisa kita manfaatkan untuk mengurangi kerutan dan keriput pada wajah. Di samping itu cara tersebut juga sangat efektif dan tentunya aman untuk dilakukan.

Cara Mengurangi Kerutan Dan Keriput Pada Wajah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim

Kalo ada yang mau ditanyakan, silahkan tinggal kan komentar anda !!