Berita dan tips tentang kesehatan dan kecantikan secara alami dan mudah

Sabtu, 24 Mei 2014

Cara Cepat Menghilangkan Komedo Membandel Secara Alami

Komedo merupakan permasalahan yang kerap muncul dan dialami oleh kalangan remaja sekarang ini. Banyak orang berlomba untuk mencari cara tips menghilangkan komedo membandel, baik dari internet ataupun berkonsultasi secara langsung pada dokter spesialis wajah. Pada dasarnya komedo sendiri memang akan jauh lebih baik apabila dicegah, sebab dengan begitu maka tidak akan menimbulkan efek yang membahayakan bagi wajah kita.



Memang, efek yang paling mengerikan akibat munculnya komedo pada wajah yaitu hilangnya rasa percaya diri. Mengapa? sebab kita tahu bahwa komedo adalah kotoran yang tersumbat oleh pori-pori hidung. Akan tetapi anda tidak perlu khawatir lagi karena di bawah ini saya akan menjelaskan bagaimana cara tips menghilangkan komedo membandel secara alami


1. Menggunakan putih telur

Putih telur juga bisa kita manfaatkan untuk menghilangkan komedo yang membandel secara cepat. Caranya dengan mengocok putih telur tersebut dan tambahkan madu ke dalamnya. Setelah di campur hingga rata, maka lumurkan pada hidung yang terdapat komedo. Diamkan selama 20 menit untuk selanjutnya dibilas menggunakan air bersih.

2. Menggunakan pasta gigi

Mungkin belum banyak yang tahu  akan hal ini, jadi pada dasarnya pasta gigi juga bisa kita gunakan untuk menghilangkan komedo dengan cara mengoleskannya di sekitar area hidung. Anda bisa melakukan secara rutin supaya komedo yang membandel tersebut bisa lebih tersamarkan.

3. Menggunakan lidah buaya

Tanaman ini bisa menjadi alternatif untuk menghilangkan komedo secara alami dengan cara mengambil daging tanaman tersebut lalu mengoleskannya pada bagian hidung. Diamkan beberapa saat, kemudian bilang hingga tidak ada gel yang tersisa.

4. Melakukan scrub

Jadi anda bisa memilih scrub yang khusus digunakan untuk wajah. Adapun scrub tersebut bisa menghilangkan sel kulit mati yang memicu munculnya komedo.

Pada dasarnya masih banyak cara tips menghilangkan komedo membandel pada wajah seperti dengan menggunakan lulur, menggunakan masker alami maupun dengan menggunakan air garam. Akan tetapi tips yang telah disebutkan di atas merupakan cara efektif yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan wajah terbebas dari komedo yang membandel.

Cara Cepat Menghilangkan Komedo Membandel Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim

Kalo ada yang mau ditanyakan, silahkan tinggal kan komentar anda !!